Thursday, December 20, 2012

Chelsea Sepakat Lepas Sturridge ke Anfield

Chelsea dikabarkan sudah bersedia melepas penyerang Daniel Sturridge untuk bergabung dengan Liverpool. Bandrol sebesar 12 juta poundsterling kabarnya sudah disepakati pihak The Blues.

Hal itu seperti dilansir London Evening Standard. Diberitakan bahwa hasil dari penjualan Sturridge akan diinvestasikan untuk belanja pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Akan tetapi, kesepakatan tersebut baru akan terjadi setelah klub milik Roman Abramovich sudah menemukan pengganti Sturridge. Pasalnya, Chelsea hanya akan memiliki Fernando Torres di lini depan, seandainya mereka melepas Sturridge.

Sementara itu, manajer Liverpool Brendan Rodgers memang diketahui menjadi penggemar Sturridge sejak awal musim ini. Bahkan pemain 23 tahun itu sudah hampir menuju Anfield, sebelum akhirnya tertunda akibat ketidakcocokan nilai gaji.

Hingga kabar ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari kedua klub. Namun jika terealisasi, maka hal itu akan sangat berarti bagi The Reds, yang hingga saat ini masih kekurangan stok di lini depan

No comments:

Post a Comment