Saturday, December 29, 2012

Universitas Terbaik Swasta Di Indonesia

Universitas Terbaik Swasta Di Indonesia
Penilaian universitas terbaik itu berdasarkan dari penilaian yang dikeluarkan oleh Webometrics. Belum tahu apa itu webometrics ? baca dulu deh artikel berikut ini agar tidak bingung Rangking Webometrics.
Bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi sebaiknya jangan sampai salah pilih. Universitas swasta saat ini kualitasnya tidak kalah jika dibandingkan dengan Universitas Negeri. Disini saya akan membantu memudahkan anda dalam menentukan universitas swasta mana yang layak untuk anda pilih dengan melihat daftar Peringkat Universitas Swasta Terbaik Indonesia 2012.

Universitas Terbaik Swasta Di Indonesia, Data yang saya berikan ini hanya semata – mata sebagai bahan referensi anda karena sebenarnya kualitas untuk menilai sebuah universitas itu baik atau tidak adalah sangat kompleks sekali.

No. WORLD RANK UNIVERSITY



1 740 Gunadarma University
2 1277 Universitas Mercu Buana
3 1463 Universitas Islam Indonesia
4 1492 Universitas Muhammadiyah Malang
5 1543 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
6 1564 Petra Christian University
7 1637 Indonesia University of Computer UNIKOM
8 1652 Ahmad Dahlan University
9 1666 Bina Nusantara BINUS University
10 1668 Universitas Udayana






Data diatas sekali lagi berdasarkan hasil rangking yang dikeluarkan oleh Webometrics. Sebaiknya sebelum menentukan pilihan ada baiknya anda mencari terlebih dahulu bahan referensi lainnya.

Itulah sedikit tulisan tentang Universitas Terbaik Swasta Di Indonesia semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment