Thursday, December 20, 2012

Fergie: Ronaldo dan Messi Pemain Terbaik Dunia


C.Ronaldo (Real Madrid)
L.Messi (Barcelona)
Berita mengenai rivalitas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang tidak pernah ada habisnya. Bahkan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson ikut memberikan komentar.

Kiprah impresif dua maha-bintang La Liga dalam tiga tahun terakhir sungguh mempesona mata pengamat sepakbola dunia. Sayangnya, di musim 2012/13, performa CR7 seolah tertutup dengan torehan rivalnya, La Pulga yang baru saja memecahkan rekor legenda Der Panzer, Gerd Muller.

Melihat hal itu, Opa Fergie memberikan simpatik kepada mantan pemainnya. Ia mengatakan bahwa kedua pemain berlabel 'alien' tersebut sama-sama brilian.

"Saya melihat tidak ada masalah di antara Ronaldo dan Messi, mereka berdua pemain terbaik dunia. Saya tidak berpikir rivalitas mereka akan mengganggu performa masing-masing." ujar Sir Alex Ferguson seperti dikutip The Sun.

"Saya pikir, mereka tidak memiliki tendensi untuk saling membuktikan siapa yang lebih hebat dan saya mengenal Ronaldo jauh lebih baik daripada pelaku media yang mengambil keuntungan dari semua itu." tutup Opa Fergie.

Sejauh musim 2012/13 berlangsung, Barcelona FC berhasil mengungguli rival abadinya, Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Los Blancos kini tertinggal 12 poin dan berada di peringkat

No comments:

Post a Comment